Sekretaris PDI Perjuangan Sanggau Siap 'All Out' Menangkan Ganjar di 2024

Jumadi: Kami tegak lurus terhadap perintah Ibu Ketua Umum dan siap jalankan amanah partai untuk memenangkan Pak Ganjar di Kabupaten Sanggau.
Kamis, 27 April 2023 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sanggau, Gesuri.id Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Jumadi menegaskan dirinya siap all out untuk meyakinkan rakyat atas keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Baca:Dipimpin Ahmad Basarah, Desk Khusus Kerja Sama Relawan Ganjar Pranowo Segera Bekerja

Kami tegak lurus terhadap perintah Ibu Ketua Umum dan siap jalankan amanah partai untuk memenangkan Pak Ganjar di Kabupaten Sanggau sebagai Presiden RI periode 2024 2029 guna melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi, tegas Jumadi. Kamis (27/4).

Ketua DPRD Sanggau tersebut kembali menegaskan bahwa dirinya selalu bangga atas keputusan ibu Megawati Soekarnoputri yang begitu memahami suasana kebatinan rakyat Indonesia dalam menginginkan pemimpin yang peduli terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia serta pemimpin yang mampu membawa bangsa dan negara ini menjadi lebih baik lagi.

Baca juga :