Simbol Kedekatan dengan Rakyat, PDI Perjuangan Kabupaten Malang Bagikan Telur Pindang

Agenda simpatik ini digelar serentak nasional sebagai bentuk dan simbol bahwa PDI Perjuangan satu-satunya partai yang berawal dari rakyat.
Rabu, 03 Januari 2024 01:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Malang, Gesuri.id - PDI Perjuangan Kabupaten Malang melalui seluruh Calon Anggota DPRD Kabupaten yang tersebar di 7 Dapil, kembali menyapa masyarakat Kabupaten Malang dengan menggelar kegiatan sosial membagikan telur pindang kepada elemen masyarakat, Sabtu (30/12).

Agenda simpatik ini digelar serentak nasional sebagai bentuk dan simbol bahwa PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai yang berawal dari rakyat, besar bersama rakyat dan akan terus berjuang untuk rakyat.

Seluruh Caleg di 7 Dapil Kabupaten Malang secara bergotong-royong dan penuh kegairahan turut serta melaksanakan agenda nasional ini. Telur pindang adalah simbol bahwa kami berkomitmen merawat rakyat, hidup dan berjuang bersama rakyat. Kesejahteraan rakyat adalah misi kami. Wong cilik wajib disejahterakan. Itu makna agenda ini, tegas Darmadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan saat diwawancarai awak media.

Muliadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Malang Dapil 5 saat mengenalkan Ganjar Mahfud pada masyarakat.

Baca juga :