Sosialisasi di Batang, Politikus PDI Perjuangan Ajak Warga Pilih Ganjar-Mahfud

Salah satu kader PDI Perjuangan Jawa Tengah, Tengku Zanzabella turut bertekad memenangkan PDI Perjuangan di wilayah Jawa Tengah.
Rabu, 20 Desember 2023 16:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Batang, Gesuri.id- PDI Perjuangan memasang target mempertahankan tradisi kemenangan di provinsi Jawa Tengah (Jateng) Untuk itu, kader PDI Perjuangan Jateng bergerak untuk mewujudkan kemenangan baik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di wilayah yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng.

Salah satu kader PDI Perjuangan Jawa Tengah, Tengku Zanzabella turut bertekad memenangkan PDI Perjuangan di wilayah Jawa Tengah. Terbaru, calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa tengah X itu, menginisiasi kampanye akbar PDI Perjuangan di Lapangan Desa Juragan, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (19/12/2023).

Ini adalah kegiatan perdana yang saya buat sebagai komitmen saya untuk partai yang memberikan saya kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khusus nya di dapil saya, dapil X ujarnya.

Tengku Zanzabella berhasil mengumpulkan ribuan massa simpatisan dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Batang dan Kota Pekalongan yang membanjiri kegiatan yang diinisiasi olehnya tersebut.

Lebih lanjut, Tengku Zanzabella mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka pemantapan gugus tugas guna memenangkan caleg dan pasangan capres-cawapres usulan partai PDI Perjuangan.

Baca juga :