TKD Kalsel Targetkan Jokowi Menang 60 Persen

"Harus optimistis Capres 01 menang hingga angka 60 persen di Kalsel seperti target dari Pak Jokowi sendiri," ucap Basuni.
Selasa, 02 April 2019 08:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Banjarmasin, Gesuri.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Kalimantan Selatan, optimistis target 60 persen suara kemenangan Jokowi-Maruf Amin tercapai.

Harus optimistis Capres 01 menang hingga angka 60 persen di Kalsel seperti target dari Pak Jokowi sendiri, ucap Bendahara Umum TKD Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Kalimantan Selatan H Basuni di Banjarmasin, Senin (1/4).

Baca: Polling Buktikan Jokowi Jauh Ungguli Prabowo

Seperti diketahui, target kemenangan antara 60 sampai 65 persen di Kalsel disampaikan Jokowi saat kunjungannya ke Banjarmasin pada Rabu, 27 Maret 2019 lalu dalam agenda Kampanye Akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Ditemui wartawan saat berada di Duta Mall Banjarmasin pada Rabu (27/3) malam, Jokowi yang didampingi tokoh muda Banua Mardani H Maming yang juga anggota TKN, optimis perolehan suara signifikan di Kalsel, yang menurutnya provinsi sangat religius, sehingga kombinasi ulama dan umara lebih bisa diterima.

Baca juga :