TKN Jokowi-Ma'ruf Targetkan 71 Persen Suara di DIY

"Target kemenangan 71% ini dengan memperhitungkan dukungan seluruh parpol pendukung dan kerjasama relawan serta keberhasilan Pak Jokowi"
Minggu, 07 Oktober 2018 23:10 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Yogyakarta, Gesuri.id - Tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin menargetkan meraih 71 persen suara di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Target kemenangan 71% ini dengan memperhitungkan dukungan seluruh parpol pendukung Jokowi-Maruf dan kerjasama dengan relawan serta keberhasilan Pak Jokowi, ujar Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto usai melantik tim kampanye daerah (TKD) DIY, Minggu (7/10).

Dalam kesempatan tersebut Hasto didampingi oleh Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Ahmad Rofiq dan Ketua TKD DIY, Bambang Praswanto.

Hasto menilai target perolehan suara tersebut masih sangat realistis, terlebih setelah SMRC marilis hasil survei terbarunya yang menunjukan tren elektabilitas Jokowi meningkat menjadi 60,2 persen.

Target 71% di DIY itu sangat realiatits pada awalnya 60% tapi setelah dievaluasi dan melihat hasil survei hari ini, ucap Hasto.

Baca juga :