TKRPP dan Relawan se-Kabupaten Bekasi Yakin Menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Terlihat kompak dan serentak mengikuti program Canvassing day Ganjar Mahfud (CDGM) se-Jawa Barat dan Banten, Minggu (14/1/2024).
Senin, 15 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bekasi, Gesuri.id - Sebanyak puluhan ribu relawan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terlihat kompak dan serentak mengikuti program Canvassing day Ganjar Mahfud (CDGM) se-Jawa Barat dan Banten, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan yang didorong Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan tersebut, salah satu lokasinya berlangsung di Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Ketua TKRPP Kabupaten Bekasi Jemi Fitters, kegiatan berlangsung di enam titik. Masing-masing, yaitu Kampung Pulo di Sumber Jaya, Tambun Selatan, Desa Sukaraya di Karang Bahagia, Kampung Gebang Pamor di Serang Baru, Kampung Gabus di Tambun Utara, Lapangan Serba Guna di Perumahan Griya Hegar Asri, Cikarang Pusat, Kampung Sasak Tiga di Tambun Selatan.

Semua relawan kami libatkan karena ini sifatnya gotong royong dan silahturahmi. Kami harap bisa berkontribusi dalam menyampaikan program kerja Pak Ganjar -Mahfud sebagai Presiden 2024, katanya di Cikarang Pusat.

Relawan juga menggelar tebus murah sembako yang isinya sangat bermanfaat membantu untuk keseharian. Adapun isi sembako berupa beras, sarden,minyak goreng, kalender, kaos, stiker, dan tabloid SatSet.

Baca juga :