Ahyar-Mori Gratiskan Siswa Berprestasi Sampai Sarjana

Ahyar-Mori memberikan perhatian bidang pendidikan. Siswa berprestasi dari SD sampai kuliah dan gelar sarjana bisa gratis.
Minggu, 29 April 2018 20:12 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Mataram, Gesuri.id - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi (Ahyar-Mori) punya program yang pro rakyat dalam bidang pendidikan. Biaya pendidikan siswa berprestasi hingga perguruan tinggi bakal digratiskan.

Kita siapkan dana untuk siswa berprestasi hingga perguruan tinggi. Bukan hanya saat sekolah saja, tapi sampai kuliah, sebut TGH Ahyar.

Baca:1000 Ponpes Digital, Janji Kerja Ahyar-Mori

Di hadapan ribuan masyarakat Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kamis (26/4) sore dirinya mendapat sambutan antusias berbagai lapisan masyarakat Desa Bengkel. Banyaknya orang yang hadir membuat lokasi penuh. Akibatnya, hampir ratusan orang hanya berdiri karena kehabisan tempat duduk.

Pemerintahan sudah cukup baik pembangunannya. Namun memang masih ada kekurangan dan persoalan yang dihadapi masyarakat. Masalah utama antara lain kualitas SDM rendah, pelayanan kesehatan, angka kemiskinan masih tinggi, kesulitan air bersih, persoalan penyelenggaraan pendidikan dan pelayanan dasar lainnya, jelas Ahyar.

Baca juga :