Mama Emi Makin Optimistis Raih Kemenangan

Rasa optimis ini karena PDI Perjuangan telah ikut mengerahkan pendukungnya untuk menjatuhkan pilihannya terhadap dirinya.
Kamis, 31 Mei 2018 16:14 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sumba Barat Daya, Gesuri.id - Calon Wakil Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 2 Emilia Julia Nomleni mengaku semakin optimistis bakal memenangkan pemilihan gubernur di 27 Juni mendatang.

Mama Emi, sapaan akrab Emilia Nomleni, semakin percaya diri karena para calon bupati yang sama-sama diusung oleh PDI Perjuangan telah ikut mengerahkan pendukungnya untuk menjatuhkan pilihannya terhadap dirinya.

Baca:Debat Kandidat NTT, Hasil Polling Marhaen Mendominasi

Dengan dukungan massa yang begitu banyak, saya sekali lagi memastikan bahwa perempuan sudah layak berdiri bersama laki-laki menjadi pemimpin di NTT. Marhaen (Marianus Sae-Emilia Nomleni) akan menang, dan perempuan akan berdiri setara dengan laki-laki, tegasnya saat melakukan kampanye dialogisnya di Desa Welabubur, Kecamatan Kodi Utara di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Rabu (30/5).

Perempuan yang dikenal dengan kesederhanaannya itu mengaku sudah menyiapkan berbagai program unggulan jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin NTT lima tahun kedepan.

Baca juga :