Habib di Bondowoso Tegaskan Tidak Haram Pilih PDI Perjuangan

"Partai itu semua sama. Nasionalis, Agamis. Kita lihat dulu, tujuan dan programnya. PDIP membela rakyat, wong cilik. Islam ya begitu."
Senin, 28 Januari 2019 09:40 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

SAFARI Politik Kebangsaan PDI Perjuangan ke Jawa Timur, semakin menegaskan partai berlambang banteng moncong putih tersebut tidak anti Islam dan anti Ulama.

Terbukti, dari Safari Politik Tahap I hingga yang terkini, Safari Politik ke-VI di Jawa Timur: Tak ada penolakan dari umat dan ulama.

Bahkan, ratusan Habib dan santri di daerah Tapal Kuda Jawa Timur seperti Pasuruan (bagian timur), Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi tak ada yang risih dengan PDI Perjuangan dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi.

Bukan hanya di Jawa Timur, dari Safari Politik Kebangsaan tahap I di Jawa Barat dan Jatim melewati Pantura, kemudian tahap ke-II ke Jabar bagian selatan dan Jawa Tengah hingga Daerah Istimewa Yogyakarta, Safari tahap ke-III di Sumatera Utara, Safari tahap ke-IV di Banten, Safari tahap ke-V di DKI Jakarta dan ke-VI di tapal Kuda, Jatim, keenam tahap itu PDI Perjuangan melibatkan ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Seluruh rangkaian Safari Politik Kebangsaan PDI Perjuangan disambut hangat oleh ulama dan umat Islam.

Baca juga :