Putra Nababan Berharap DPR Lebih Produktif & Kreatif Bekerja

Putra adalah Jenderal dan Profesor di dunia jurnalistik. Tak salah dalam profil Wikipedianya ia ditulis sebagai Tokoh Jurnalis Indonesia
Selasa, 01 Oktober 2019 22:59 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

SALAH satu hari yang akan selalu diingat seorang Putra Nababan, Anggota DPR RI terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan adalah saat ia dilantik menjadi Wakil Rakyat, Selasa (1/10/2019).

Bagaimana tidak, menjadi Politisi di Partai yang diidolakannya sejak kecil akhirnya bisa terwujud setelah ia melewati sejumlah episode kehidupan sebagai jurnalis mulai dari bawah hingga bisa berada di pucuk pimpinan sejumlah media besar ternama yang membawahi ribuan karyawan.

Publik mengenal Putra Nababan sebagai seorang Penyiar yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Bukan sebagai anak seorang wartawan senior yang juga Politisi kawakan PDI Perjuangan, Panda Nababan.

Itulah Putra. Ibarat buah mangga, ia matang pohon. Bukan mangga yang manis karena karbitan. Putra lebih memilih memulai karir wartawannya di Majalah Forum Keadilan meskipun lulusan luar negeri. Dari hanya membuatkan kopi senior-senior, hingga menjadi Wakil Pemimpin Redaksi di RCTI dan Pemimpin Redaksi di Metro TV.

Baca juga :