Bursa Ketua PDI Perjuangan Kebumen Menghangat

Nahkoda baru PDI Perjuangan Kebumen pada Minggu (14/7) akan segera ditentukan.
Sabtu, 13 Juli 2019 09:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kebumen, Gesuri.id - Nahkoda baru PDI Perjuangan Kebumen pada Minggu (14/7) akan segera ditentukan. Namun menjelang acara tersebut sejumlah nama telah digadang-gadang sebagai kandidat Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen. Diantaranya, Bambang Tri Saktiono, Sudarno, Fitria Handini, Saeful Hadi dan Sarimun.

Bambang Trisaktiono yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kebumen membenarkan munculnya sejumlah nama kandidat ketua tersebut. Dia juga menambahkan, selain lima nama kandidat itu, masih ada delapan nama lain yang merupakan aspirasi dari pengurus ditingkat kecamatan.

Baca:Ganjar MintaKebumenLakukan Reformasi Birokrasi Total

Jadi pada konfercab PDI Perjuangan nanti dimungkinkan akan ada lebih dari 10 nama yang muncul. Meski demikian, Bambang Tri berharap siapapun yang akan diamanahkan menjadi ketua PDI Perjuangan Kebumen bisa membawa partai dan juga Kebumen ke arah yang lebih baik.

Terlebih lagi PDI Perjuangan merupakan partai pemenang pemilu di Kebumen maupun Jawa Tengah dan sebentar lagi pelaksanaan Pilkada. Sehingga menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat juga bagi ketua dan pengurus baru nanti agar PDI Perjuangan Kebumen tidak hanya menjadi partai pemenang pemilu saja, tapi juga menjadi pemenang Pilkada tuturnya saat ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, Kamis (11/7).

Baca juga :