Cinta pada Jurnalistik Membuat Putra Nababan 'Survive'

Putra: dalam bekerja harus dari kecintaan, dari hati nurani. 
Jum'at, 21 September 2018 09:09 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Kekuatan cinta telah membuat seorang Putra Nababan tak pernah bisa mengingkari hati nuraninya pada dunia jurnalistik. Itu pula yang membuatnya mampu bertahan (survive) bahkan terus bergerak maju hingga menggapai kesuksesannya di dunia yang begitu melekat di kehidupannya sejak dilahirkan di dunia ini.

Baca:Putra NababanSerukan Gerakan Talent Indonesia

Sukses sebagai pembawa berita Indonesia terbaik selama 4 tahun berturut-turut, Putra Nababan yang merupakan anak dari seorang wartawan kawakan Panda Nababan menekankan begitu pentingnya bagi seseorang dalam bekerja harus dari kecintaan, dari hati nurani.

Apalagi, Putra melanjutkan, menjadi seorang wartawan merupakan pekerjaan yang cukup menantang.

Kalau kalian tidak punya waktu, tidak punya modal, tidak punya jiwa yang berkobar-kobar, jangan jadi wartawan. Kalau memang hatinya tidak di situ, tidak minat-minat banget, tidak usah. Kecintaan yang membuat saya survive, ujar Putra yang juga pendiri idtalent.id di hadapan ratusan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Jayabaya dalam Seminar dengan tema Unleash The Potential and Creativity in Digital Era, Rabu (19/9).

Baca juga :