Hadiahi Megawati, Banteng Serdang Bedagai Tanam 500 Mangrove

PDI Perjuangan melakukan secara serentak menanam 30.000 berbagai bibit pohon dibeberapa titik bantaran sungai dan pantai di Sumut.
Sabtu, 23 Januari 2021 17:31 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Serdang Bedagai, Gesuri.id - HUT ke-48 PDI Perjuangan sekaligus memberikan kado istimewa untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun pada tanggal 23 Januari, PDI Perjuangan melakukan secara serentak menanam 30.000 berbagai bibit pohon dibeberapa titik bantaran sungai dan pantai yang ada di Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (23/1).

Untuk penanaman pohon di Serdang Bedagai, dilakukan di Pantai Romantis, Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan. Sekitar 500 Pohon Mangrove ditanam oleh para kader PDI Perjuangan dalam kegiatan yang dihadiri unsur DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu, Meinarty R Bangun, Anggota DPRD Sumut Dapil Serdang Bedagai Tebing Tinggi Delpin Barus, Bupati Serdang Bedagai sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Adlin Tambunan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Pengurus dan Ranting, Simpatisan, Sayap Partai serta Anggota DPRD.

Baca:HUT48, PDI Perjuangan Gerakkan Penghijauan, Bersih Ciliwung

Ultah ibu Ketum ini penuh makna karena di sertai dengan penananam pohon sehingga alam bersahabat dengan kita dan Serdang Bedagai jauh dari bencana, ujar Darma Wijaya.

Baca juga :