Hasto Ajak Kader PDI Perjuangan Melek Media Sosial

Hasto mengajak kepada seluruh peserta pelatihan untuk membangun peradaban dengan menggunakan alat komunikasi sebaik-baiknya.
Jum'at, 17 Maret 2023 13:26 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menjelaskan, menjadi influencer partai sangatlah penting terlebih dunia saat ini telah mengalami perubahan yang begitu cepat dan telah mempengaruhi sendi-sendi kehidupan.

Dunia saat ini sudah mengalami perubahan secara cepat, teknologi digital mempengaruhi begitu banyak sendi-sendi kehidupan. Maka partai tidak boleh kehilangan momentum dalam persiapan seluruh kader agar melek sosial media, kata Hasto dalam kegiatan pelatihan influencer pengurus partai tingkat DPD dan DPC se Indonesia, di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jalan Raya Lenteng Agung No. 99, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Baca:Deni Minta Kader Banteng Jatim Harus KuasaiMedia Sosial

Pelatihan berlangsung selama tiga hari sejak Kamis (16 18/3). Materi yang dibahas mulai dari media sosial dan partai politik, strategi konterm receh dan venomena viral di media sosial, pemanfaatan media sosil, copy writing dan narasi politik.

Baca juga :