HUT ke-46, PDI Perjuangan Gelar Dialog dengan Pemuda

DPP PDI Perjuangan menggelar acara bertajuk "Bu Mega Bercerita" yang dihadiri oleh ratusan pemuda pemudi dari seluruh Indonesia.
Senin, 07 Januari 2019 15:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Jelang hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, DPP PDI Perjuangan menggelar acara bertajuk Bu Mega Bercerita yang dihadiri oleh ratusan pemuda pemudi dari seluruh Indonesia.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan nantinya para pemuda-pemuda ini akan bedialog secara langsung dengan sang Ketua Umum partai berlambang banteng moncong putih ini.

Baca:HUTPDI Perjuangan Akan Undang Jokowi-Maruf

Para pemuda-pemudi ini akan berdialog dengan Ibu Megawati Soekarnoputri. Ibu Mega akan bercerita Bagaimana seluruh pengalaman politik yang digerakkan dengan keyakinan politik untuk Indonesia, ujar Hasto d Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Hasto menyebutkan, Megawati akan lebih banyak bercerita mengenai perjalanan karir politiknya, khususnya saat membesarkan PDI Perjuangan pasca Kudeta 27 Juli 1996 (Kudatuli).

Baca juga :