Ini Pesan Bupati Karolin Untuk Kantor Baru PDI Perjuangan 

“Ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan dari para kader partai terutama yang berada di Kabupaten Landak untuk program prioritas".
Senin, 08 Februari 2021 15:54 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang juga Bupati Landak Karolin Marget Natasa dalam sambutannya pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak mengatakan bahwa pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan merupakan program prioritas dan arahan langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk membangun kantor partai.

Baca:Lasarus dan Cornelis Resmikan Kantor DPC Kabupaten Landak

Ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan dari para kader partai terutama yang berada di Kabupaten Landak untuk melaksanakan program prioritas dari DPP dan arahan langsung dari DPP agar Kita secara bergotong royong membangun kantor partai yang cukup representative sehingga Kita bisa melakukan kerja-kerja organisasi, administrasi dan kerja-kerja kerakyatan yang lebih terorganisir. Karena di partai para kader di latih dan di didik untuk mengorganisir dan diorganisir, sehingga Kita membangun gedung kantor partai ini dengan target pembangunan 90 hari kerja, terang Karolin dalam sambutannya, Minggu (8/2).

Karolin menjelaskan bahwa Kabupaten Landak merupakan salah satu basis suara dan markas PDI Perjuangan di Kalimantan Barat yang selalu menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak.

Baca juga :