PDI Perjuangan Gelar Kursus Politik 198.354 Anggota Baru

Sekjen Hasto: Kegiatan ini adalah rangkaian aksi pembekalan terhadap hampir 200 ribu kader baru yang dilakukan secara hybrid dan bertahap.
Minggu, 30 Oktober 2022 12:18 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan menggelar Kursus Politik Pembekalan Anggota Baru PDI Perjuangan se-Indonesia Tahun 2022, dimana gelombang pertama menghadirkan sejumlah purnawirawan dan atlit seperti Yayuk Basuki.

Baca:PDI Perjuangan Terima 6 Pensiunan Jenderal jadi Kader Baru

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan itu adalah rangkaian aksi pembekalan terhadap hampir 200 ribu kader baru. Akan dilakukan secara hybrid dan bertahap. Kegiatan dilaksanakan di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Minggu (30/10).

Dengan pembekalan hari ini, diharapkan setiap anggota baru memiliki kesadaran ideologi yang didasarkan pada Pancasila sebagaimana termaktub dalam pembukaan UUD 1945 dengan falsafahnya yang dipidatokan oleh Bung Karno pada tanggal 1 Juni 1945. Kemudian kesadaran organisasi bahwa berpartai itu mengabdi pada bangsa dan negara, pada kepentingan yang lebih besar, dan berpartai itu tunduk kepada AD/ART partai, bukan pada orang per orang, urai Hasto Kristiyanto.

Baca juga :