PDI Perjuangan Gelar Pendidikan Kader Nasional

Konsolidasi & kaderisasi berjenjang secara terus menerus & memperkuat disiplin kader dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan kader.
Senin, 15 November 2021 14:10 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan melakukan konsolidasi dan kaderisasi berjenjang secara terus menerus dan memperkuat disiplin kader dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan kader.

Hal itu diwujudkan salah satunya lewat Pendidikan Kader Nasional (PKN) DPP PDI Perjuangan di Gedung Sekolah Partai,Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (15/11).

Sekarang momentum bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas kepemimpinan kader-kader partai agar ideologis dan memiliki kemampuan teknokratis, agar mumpuni, mempunyai kepekaan terhadap lingkungan, agar punya tanggungjawab terhadap sosial, dan sekaligus mempunyai energi pergerakan dalam membangun political network; jejaring Partai rakyat. Partai juga membangun kesadaran kader untuk terus bergerak ke bawah, memahami keseluruhan dinamika kehidupan di akar rumout dan mencari solusi melalui kepeloporan kader Partai. Berbagai kesadaran ini harus kita bangun selama kaderisasi. Syaratnya adalah kedisiplinan dari peserta, ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat membuka acara, dalam keterangan persnya.

Baca:Kunci Menang, Banteng Sidoarjo Tegaskan Disiplin Solid

Baca juga :