PDI Perjuangan Jadikan HUT ke-73 RI Momentun Kebangkitan

PDI Perjuangan menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia sebagai momentum kebangkitan Indonesia Raya.
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:16 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia sebagai momentum kebangkitan Indonesia Raya, dengan terus menggelorakan semangat nasionalisme dan meningkatkan harkat dan martabat bangsa.

Demikian pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang disampaikan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto saat menjadi inspektur upacara bendera peringatan HUT RI ke-73 RI di lapangan depan kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (17/8).

Baca:Pesan Perjuangan Ketua Umum padaHUT45 Tahun PDI Perjuangan

Saya menyampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri yang hari ini menghadiri upacara bendera di Istana Negara. Beliau mengingatkan upacara bendera hari ini dilaksanakan dengan semangat nasionalisme Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, kata Hasto.

Upacara bendera diikuti oleh sekitar 700 orang kader PDI Perjuangan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan berlangsung secara sederhana tapi khidmat. Hadir pengurus DPP PDI Perjuangan antara lain, Andreas H Pareira, Utut Adianto, Mindo Sianipar, dan Ribka Tjiptaning.

Baca juga :