PDI Perjuangan Kab Pemalang Bukber Sambil Serahkan SK PAC   

Sebagai petugas-petugas partai yang ada di DPC, PAC dan Fraksi, maka langkah-langkah yang kita lakukan harus sesuai arahan dan perintah DPP.
Selasa, 11 Mei 2021 22:54 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kabupaten Pemalang, Gesuri.id -DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah tentang Kepengurusan PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Pemalang.

Baca:Bikin Gaduh! Kapitra: Novel Baswedan Cs Mundur Dari KPK

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu untuk Pemalang Wilayah Selatan meliputi Kecamatan Watukumpul, Belik, Moga, Pulosari, Warungpring, Randudongkal dan Kecamatan Bantarbolang bertempat di Kafe Junnas Kecamatan Moga, Sabtu (8/5), dan untuk Wilayah Pantura meliputi Kecamatan Pemalang, Taman, Petarukan, Ampelgading, Comal, Ulujami dan Kecamatan Bodeh bertempat di FoodPedia Gandulan Culinary Center, Kecamatan Taman, Minggu (9/5).

Acara Penyerahan SK Kepengurusan PAC dan buka bersama dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPC, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten, Hj. Irna Setiawati, SE.MM. Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC.

Baca juga :