Sentuhan Keibuan Mama Emi Untuk Rakyat NTT

"Saya tidak punya apa-apa. Saya tidak punya sesuatu untuk diberikan, tapi saya punya sesuatu yang hanya dengan berbicara dari hati ke hati"
Minggu, 11 Agustus 2019 18:53 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Denpasar, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Emi Nomleni mengaku sangat terhormat dan bangga atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kepada dirinya untuk memimpin PDI Perjuangan Provinsi NTT.

Ya yang pertama tentunya saya berikan ucapan terima kasih ya untuk ibu Ketua umum, Ibu Megawati bersama dengan seluruh jajaran DPP karena mempercayakan saya, kata Mama Emi sapaan akrabnya kepada Gesuri di sela Kongres V PDI Perjuangan, di Hotel Grann Inna Beach, Bali, Sabtu (10/8/2019)

Paling tidak, sambung Mama Emi, soal kesetaraan di PDI Perjuangan semuanya sudah final ya. Bagi kami kader di NTT, soal memberikan kepercayaan kepada perempuan itu sesuatu yang untuk saat ini sebagai sesuatu yang sangat luar biasa dan oleh karena itu saya terimakasih bahwa seorang Mama, seorang Ibu percaya bahwa anak perempuannya mampu. Itu penting ya, tambah Mama Emi.

Tapi juga, masih kata dia, semua saudara-saudaranya juga percaya bahwa saudara perempuannya mampu. Itu yang pertama.

Yang kedua, juga saya terimakasih untuk Ketua DPD yang lama, Bapak Frans Lebu Raya, karena beliau ada dan untuk sampai saat ini saya kuat berdiri ya bersama- sama, ujarnya.

Baca juga :