Sudirta Ingatkan Spirit Bung Karno ke Peserta Sekolah Partai

Sudirta mengutip pernyataan Bung Karno yang mengatakan pengetahuan atau teori tidak ada guna jika tidak dipergunakan untuk mengabdi.
Kamis, 31 Maret 2022 23:59 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Kepala Sekolah Bidang Pembelajaran dan Kurikulum Sekolah Partai PDI Perjuangan I Wayan Sudirta mendapat kesempatan untuk memberikan materi pengantar tentang kurikulum pada Sekolah Partai.

Dalam kesempatan tersebut, Wayan Sudirta mengingatkan kembali tentang spirit Bung Karno kepada para peserta sekolah partai. Ia mengutip pernyataan Bung Karno yang mengatakan pengetahuan atau teori tidak ada guna jika tidak dipergunakan untuk mengabdi.

Baca:Gembong: Formula E Hanya Pengalihan Isu Kegagalan Anies!

Bung Karno sangat menekankan manfaat pendidikan untuk pengabdian. Untuk itu, peran konkret kader partai dalam kehidupan masyarakat harus selalu digelorakan, tegas Wayan Sudirta saat memberikan pengantar tentang kurikulum pada pembukaan pelatihan Kader Nasional (PKN) Angkatan II Tahun 2022.
Sekolah Partai ini berlangsung secara daring dan luring di Sekolah Partai PDI Perjuangan Lenteng Agung Jakarta dari tanggal 27 Maret 2022 .

Baca juga :