Tina Toon: PDI Perjuangan Telurkan Kader Kualitas-Integritas

Semoga PDI Perjuangan menjadi partai yang semakin besar dan terus mempersatukan Indonesia dan meraih cita-cita trisakti Bung Karno.
Jum'at, 11 Januari 2019 17:48 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Mantan artis cilik yang juga merupakan politisi muda PDI Perjuangan, Tina Toon berharap di usia partainya yang ke-46 tahun ini, terus menelurkan kader-kader berkualitas dan berintegritas.

Baca:Tina Toon, Banteng Muda PDI Perjuangan

Semoga kadernya semakin baik, berkualitas, berintegritas dan terus menjadi pejuang visi misi partai. Semoga PDI Perjuangan menjadi partai yang semakin besar dan terus mempersatukan Indonesia dan meraih cita-cita trisakti Bung Karno, ungkapnya, saat ditemui Gesuri di perayaan HUT PDI Perjuangan, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (10/1).

Selain itu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD dapil DKI II yang meliputi Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu itu juga berharap Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) yang juga merupakan kader PDI Perjuangan, serta partai PDI Perjuangan akan memenangkan pemilu di April 2019 mendatang.

Baca juga :