Tutup Rakornas, Megawati Berikan Arahan Umum

Perintah harian tersebut akan diberikan secara berantai melalui Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, hingga anak ranting.
Jum'at, 11 Januari 2019 16:13 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberikan arahan umum kepada ratusan kader banteng sebelum menutup acara hari ulang tahun (HUT) ke-45 dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) secara tertutup di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/1).

Sebagaimana yang tadi kita ketahui bersama, Ibu Megawati mengeluarkan perintah harian ketua umum untuk dapat dijalankan oleh seluruh kader-kader partai, ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan.

Baca:HUT ke-46 PDI Perjuangan, Usia Matang Bagi Partai Politik

Hasto mengatakan ada lima poin penting yang disampaikan Megawati kepada para kadernya seperti. Perintah harian tersebut akan diberikan secara berantai melalui Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, hingga anak ranting.

Sehingga beredarlah perintah harian tersebut sebagai komitmen PDI Perjuangan untuk berpolitik dengan peradaban, berpoliitk tanpa hoaks, tanpa fitnah. Bepolitik dengan tidak menghalalkan segala cara, kata Hasto.

Baca juga :