Yasonna: Perintah Megawati, Penghijauan Terus Berlanjut

"Partai politik tidak hanya juga berpikir tentang politik dalam artian politik kebangsaan dan lain-lain, tetapi juga politik kehidupan".
Senin, 22 Maret 2021 08:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly mengatakan pihaknya terus menyemarakkan program penghijauan dan peduli lingkungan yang dicanangkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Yasonna juga mengharapkan kegiatan penghijauan yang kerap dilaksanakan PDI Perjuangan bisa menular ke masyarakat.

Baca:Hasto: Tanam Pohon, Politik Hijau Megawati Merawat GBK

Yasonna mengungkap itu saat bersama DPP PDI Perjuangan melakukan aksi penanaman ratusan pohon di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (21/3) pagi. Aksi ini merupakan politik hijau PDI Perjuangan yang diimplementasikan melalui Gerakan Penghijauan, yang sudah memasuki gelombang ketiga.

Jadi ini tadi sudah diinstruksikan oleh Ibu Ketua Umum bukan hanya sekali ini saja. Ini Ibu Ketua Umum mengajarkan kepada kami untuk mencintai kehidupan, mencintai lingkungan, ini juga partai politik tidak hanya juga berpikir tentang politik dalam artian politik kebangsaan dan lain-lain, tetapi juga politik kehidupan, kata Yasonna.

Baca juga :