Jeffry Siap Kikis Kemiskinan di Maluku

Jeffry menilai rakyat Maluku perlu melakukan sesuatu terobosan, inovasi dan kreativitas maka lapangan kerja akan bertambah lagi.
Sabtu, 13 Oktober 2018 18:17 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan sejak tanggal 23 September 2018 lalu resmi menjadi hari pertama masa kampanye Pemilu 2019.

Masa kampanye ini jelas sudah dimanfaatkan oleh para calon anggota legislatif untuk turun ke daerah pemilihannya, tak terkecuali dengan caleg PDI Perjuangan dapil Maluku Jeffry Daniel Waworuntu.

Kami berkesempatan untuk berbincang ringan dengan suami diva Indonesia Ruth Sahanaya ini. Menjadi seorang publik figur ternyata tak lantas membuat Jeffry mudah mendapatkan hati masyarakat, nah bagaimana dan apa saja sih yang sudah dia lakukan selama masa kampanye ini? Berikut percakapan ringan kami bersama Jeffry Waworuntu beberapa waktu lalu.

Sudah masuk masa kampanye nih, apa saja persiapannya?

Sudah sosialisasi bertemu dengan beberapa teman-teman, membentuk beberapa relawan yang kami sebut dengan Sahabat Jeffry. Kami juga ada posko di sana namanya Baileo Jefrry Waworuntu, Baileo itu seperti balai, balai Jeffry Waworuntu, balai pertemuan untuk teman-teman Sahabat Jeffry.

Baca juga :