Kampanye, Tina Toon Satukan Visi Misi dengan Warga

Agustina H. (Tina Toon) maju sebagai Caleg untuk kursi DPRD dapil DKI II (Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu).
Senin, 01 Oktober 2018 20:27 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah resmi menetapkan Bakal Calon Legislatif 2019 sebagai Daftar Calon Tetap (DCT), pada 23 September kemarin, peserta caleg sudah dapat bisa melakukan kampanye hingga 13 April 2019.

Pada pemilihan legislatif kali ini, PDI Perjuangan telah mengusung beberapa artis sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk maju sebagai anggota DPRD ataupun DPR.

Salah satunya adalah Agustina H. (Tina Toon) yang maju sebagai Caleg dari partai berlambang Banteng itu untuk kursi DPRD dapil DKI II (Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu).

Resmi dibukanya masa kampanye 23 September lalu , Tina Ton langsung tancap gas untuk mulai bersosialisasi dengan masyarakat khususnya di Dapilnya.

Terkait hal ini, Gesuri.id telah berkesempatan untuk mengulik kesibukan dan program apa saja yang ia tawarkan sebagai Caleg dan menjadi wakil rakyat. Berikut wawancaranya:

Baca juga :