Manakala BMI Mendobrak Pasar Internasional di Qatar

Regina Vianney Ayudya: Penting mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam negeri untuk terus tumbuh.
Selasa, 18 Oktober 2022 09:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (DPP BMI) Bidang Luar Negeri berkolaborasi bersama DPP BMI Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital mengadakan kegiatan bertajuk BMI Going Global, di Doha, Qatar yang diadakan pada hari Minggu hingga Senin, tanggal 9-10 Oktober 2022 lalu.

Ketua DPP BMI Bidang Luar Negeri Regina Vianney Ayudya menjelaskan bahwa penting mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam negeri untuk terus tumbuh, kemudian membuka ruang bertemu dan meluaskan pangsa pasar dengan potential buyer di luar negeri. Ini mendorong transaksi ekspor dari produk dalam negeri.

BMI mengupayakan semaksimal mungkin untuk membuka keran bagi pelaku UMKM di dalam negeri agar mampu mengenal pasar global. Bagaimana upaya Banteng Muda Indonesia mendobrak pasar dan Go Internasional, berikut petikan wawancara langsung jurnalis Gesuri.id Haerandi dengan Regina Vianney Ayudya.

Bisa dijelaskan terkait agenda di Qatar?

Baca juga :