Meryl Rouli Saragih Duta Indonesia di Program Ekowisata AS

Meryl dikenal aktif melakukan Courtesy Meeting, membangun hubungan dengan perwakilan negara asing seperti duta besar, konsul dan lainnya
Selasa, 11 Oktober 2022 12:27 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id -Politisi Muda Meryl Rouli Saragih yang saat ini duduk sebagai legislator DPRD Sumatera Utara kembali menorehkan prestasi di tingkat Internasional. Perempuan yang terpilih sebagai delegasi dalam Internasional Visitor Leadership Program (IVLP) oleh US Embassy dan US Department of State ini dikenal aktif dan terbiasa melakukan Courtesy Meeting, serta membangun hubungan dengan perwakilan negara asing seperti duta besar, konsul dan kegiatan lainnya.

Wanita cantik kelahiran 18 Mei 1990 itu, saat ini juga menjabat sebagai salah satu pimpinan perempuan termuda di DPRD Provinsi Sumatera Utara yaitu sebagai Ketua Bapemperperda (Badan Pembentukan Peraturan Daerah).

Lulusan terbaik Pendidikan Kader Perempuan Nasional PDI Perjuangan ini juga dikenal aktif di dunia Lembaga Swadaya Masyarakat dan mendirikan Medan Creators Spaxe yang sering melakukan edukasi terhadap kaum muda dan milenial.

Menjadi delegasi dalam Internasional Visitor Leadership Program (IVLP) oleh US Embassy dan US Department of State. Bagaimana proses serta pengalaman yang ia dapatkan saat mengikuti program tersebut, berikut petikan wawancara langsung jurnalis Gesuri.idHaerandi dengan Meryl Rouli Saragih, SH, MH.

Baca juga :