Agar Berdaya Saing, Pengelola Kyai Langgeng Diminta Inovatif

Penataan harus dilakukan dengan semangat optimistis sehingga ketertarikan masyarakat luas terhadap Taman Kyai Langgeng makin kuat.
Kamis, 12 Juli 2018 00:22 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Magelang, Gesuri.id - Wali Kota Magelang, Jawa Tengah, Sigit Widyonindito meminta pengelola Objek Wisata Taman Kyai Langgeng mengembangkan kajian dan berinovasi agar menang dalam persaingan dengan destinasi wisata lain.

Keberadaan TKL (Taman Kyai Langgeng) yang sudah sekian tahun dan masih eksis di tengah-tengah persaingan objek wisata daerah lain. Ini sangat luar biasa. Direktur dan pengawas harus terus mengkaji, berinovasi agar tidak ketinggalan dengan objek-objek wisata lain, katanya dalam keterangan tertulis Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Magelang di Magelang, Rabu (11/7).

Baca: Sigit Minta Kelurahan Perketat Permohonan SKTM

Politisi PDI Pejuangan ini mengatakan, penataan salah satu objek wisata unggulan di kota itu harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan semangat optimistis sehingga ketertarikan masyarakat luas terhadap Taman Kyai Langgeng makin kuat.

Taman Kyai Langgeng terletak di kawasan tepian Kali Progo yang membatasi wilayah Kota dan Kabupaten Magelang. Objek wisata itu, terutama menghadirkan berbagai wahana permainan anak-anak dan suasana taman yang alami.

Baca juga :