Anak Muda Tak Percaya DPR? Riezky: Kurang Kenal Aja

Riezky: Jangan mengeneralisasi bahwa semua anggota DPR itu kurang bagus, karena masih ada yang mendengarkan suara rakyat.
Senin, 03 Oktober 2022 20:28 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR fraksi PDI Perjangan Riezky Aprilia mengatakan hasil survei yang menunjukkan DPR lembaga yang tidak dipercayai banyak anak muda dikarenakan kaum muda kurang mengenal dan tertarik dengan topik yang dibahas.

Baca:Usut Kanjuruhan, Putra Imbau Pemanggilan Pihak-Pihak Terkait

Ya buat saya itu hak orang untuk menilai baik dan buruk, hanya mungkin kalau bahasanya anak-anak zaman sekarang ya mungkin karena mereka kagak kenal aja dan tidak into, kata Riezky di acara Indonesia Millennial and Gen Z Summit (IMGS) 2022 by IDN Times, Jumat (30/9).

Jadi buat saya bahasa simplenya mungkin temen-temen tidak terlalu attract dengan issues. Nah, issues ini mencari solusinya seperti apa, thats how we do it, gitu loh. Tapi memang suatu saat berkunjunglah ke parlemen, melihat bagaimana nanti akan memahami kedepannya seperti apa, tambah Riezky.

Riezky juga mengatakan, jangan mengeneralisasi bahwa semua anggota DPR itu kurang bagus, karena masih ada yang mendengarkan suara rakyat.

Baca juga :