Arwan Aras Sambut Baik Tondok Bakaru Village Festival

Tondok Bakaru Village Festival (TBVF) diharapkan dapat menjadi ruang promosi untuk destinasi wisata yang ada di Kabupaten Mamasa.
Jum'at, 19 Agustus 2022 12:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sulawesi Barat, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI dapil Sulawesi Barat H. Arwan M Aras T, S.Kom menyambut baik digelarnya Tondok Bakaru Village Festival (TBVF), yang rencananya bakal digelar pada tanggal 26 hingga 28 Agustus mendatang di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Baca:Yasonna Nobatkan Farel Prayoga Abah Lala Duta HAKI

Arwan Aras mengaku bahwa pihaknya bersama dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengagendakan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menjaga dan menumbuhkan nilai-nilai lokalitas warisan leluhur melalui seni dan kebudayaan.

Kegiatan Tondok Bakaru Village Festival (TBVF) yang merupakan salah satu bentuk kegiatan aspirasi Anggota Komisi X DPR RI ini juga diharapkan dapat menjadi ruang promosi untuk destinasi wisata yang ada di Kabupaten Mamasa dan menjadi magnet bagi wisatawan nusantara dan mancanegara berkunjung ke Sulawesi Barat.

Baca juga :