Banteng Lumajang Bagikan Makanan Sehat Bumil & Balita

Ribuan paket dibagikan kepada masyarakat di 21 Kecamatan oleh Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Lumajang, dan struktural partai.
Kamis, 26 Januari 2023 21:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Lumajang, Gesuri.id -Dalam rangka HUT ke-50 PDI Perjuangan sekaligus HUT ke-76 Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang membagikan makanan sehat kepada ibu-ibu hamil (bumil) dan menyusui serta bayi usia di bawah lima tahun (balita).

Baca:Sosok Irvansyah, Bakal Cabup Tangerang 2024 PDI Perjuangan

Ribuan paket dibagikan kepada masyarakat di 21 Kecamatan di Lumajang oleh Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Lumajang, dan struktural partai, mulai dari DPC, PAC, dan Pengurus Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lumajang, Solikin, mengatakan bahwa pembagian tersebut sebagai upaya mendorong program Pemerintahan Joko Widodo untuk menurunkan angka stunting. Yang mana, melalui Kementerian Kesehatan, target nasional berada di 14%. Namun di Kabupaten Lumajang masih mencapai 30%.

Kita lakukan pembagian ini secara bergilir mulai tanggal 23 Januari sampai dengan tanggal 28 Januari. Ini merupakan bentuk aksi nyata PDI Perjuangan untuk ikut serta menurunkan angka stunting di Lumajang, katanya, saat dihubungi via telepon selelurnya, Rabu (25/1)

Baca juga :