Basarah Apresiasi DPD PDI Perjuangan Jatim Inisiasi Mega Pay

“Mega Pay ini cara atau inovasi yang kita lakukan untuk memberdayakan masyarakat terutama di bidang ekonomi ketika zaman mulai berubah”.
Kamis, 06 Januari 2022 18:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Malang, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengapresiasi upaya DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang menginisiasi terbentuknya payment gateway Mega Pay. Dia menilai Mega Pay ini terobosan baru dalam kehidupan berpartai untuk bisa beradaptasi dengan dunia yang serba digitial.

Baca:Presiden PKS Salah! Utang Negara Jauh di Bawah Ambang Batas

Mega Pay ini cara atau inovasi yang kita lakukan untuk memberdayakan masyarakat terutama di bidang ekonomi ketika zaman mulai berubah, ujar Basarah saat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Rabu (5/1).

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, dunia secara global tengah menghadapi sebuah era digitalisasi. Hal ini juga dialami bangsa Indonesia sebagai bagian dari masyarakat dunia yang tidak bisa memisahkan diri dari proses perubahan zaman yang terjadi begitu cepat dan dinamis.

Termasuk PDI Perjuangan, sebagai partai politik terbesar di Indonesia berusaha beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan dan dinamika zaman, dan Mega Pay adalah salah satu bentuk konkretnya.

Baca juga :