Berprestasi, Bupati Sanusi Hadiahkan Sepeda Angin Buat Ipul 

“Ipul ini merupakan salah satu dari anak-anak Kabupaten Malang, yang memiliki prestasi terpendam".
Jum'at, 17 September 2021 23:59 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Malang, Gesuri.id - Bupati Malang, HM Sanusi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Aditya Syaiful Anam, siswa SDN 2 Jenggolo Kepanjen yang telah berhasil meraih juara harapan 1 kejuaraan karate se-Malang Raya, beberapa waktu lalu.

Baca:Hoax Megawati Sakit, Banteng Tabanan Laporkan Akun Penyebar

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Sanusi kemarin mengunjungi langsung kediaman Syaiful di Jalan Sentono RT 04 / RW 01, Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ipul panggilan akrab siswa kelas 6 tersebut, mendapatkan hadiah berupa sepeda angin dari Bupati Sanusi. Juga ada paket bantuan untuk Syaiful dan ibunya dari Bupati Malang sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang baru diraihnya.

Ipul ini merupakan salah satu dari anak-anak Kabupaten Malang, yang memiliki prestasi terpendam. Ketika dapat piala selalu kita datangi. Sedangkan di Ganjaran (desa, red), beberapa waktu lalu terdapat Juara Nasional Hafidz di RCTI dan di Sumber Pucung juga terdapat anak yang berprestasi di sepakbola di kancah Nasional, terang Sanusi, baru-baru ini.

Baca juga :