Bunda Rita Harap Lulusan Pelatihan PKK-LKP Siap Pakai

“Kami yang ada di daerah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kemendikbud yang telah memfasilitasi pelatihan".
Minggu, 10 Oktober 2021 16:21 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Ponorogo, Gesuri.id - Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H atau yang akrab disapa Bunda Rita merespon baik kegiatan pelatihan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) dengan menggandeng Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP) yang ada di daerah, yang digelar oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Kursus dan Pelatihan, Ditjen Pendidikan Vokasi.

Baca:Prasetyo Minta Anies Stop Berbohong Soal Pilgub DKI 2024 !

Salah satunya adalah LKP Regina yang berada di Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo yang menggelar pelatihan ketrampilan pastry dan bakery level tiga untuk anak putus sekolah dengan usia antara 17-25 tahun.

Kami yang ada di daerah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kemendikbud yang telah memfasilitasi pelatihan anak-anak kami utamanya yang putus sekolah. Kami berharap pelatihan ini bisa menghasilkan lulusan yang siap pakai, sehingga peserta bisa mandiri bahkan bisa membuka lapangan kerja baru, ucapnya, saat meninjau kegiatan, Sabtu (9/10).

Baca juga :