Cornelis Ajak Masyarakat Jaga Ketahanan Pangan & Gizi

Cornelis: Selalu menjaga ketahanan pangan keluarga, supaya masyarakat mewaspadai terjadinya krisis pangan,
Sabtu, 23 Juli 2022 10:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H mengatakan ada beberapa hal penting yang akan disampaikan kepada masyarakat terutama menyangkut situasi negara saat ini, yang masih dalam keadaan belum stabil akibat dampak Pandemi COVID-19.

Baca:Panda: Mega Akan Berhadap-hadapan dengan Paloh di 2024

Selain itu kami juga diinstruksikan menyampaikan selalu, untuk menjaga ketahanan pangan keluarga kepada masyarakat, supaya masyarakat itu mewaspadai terjadinya krisis pangan, dikarenakan saat ini dunia juga mengalami ketidak stabilan dalam ketahanan pangan, ujar Cornelis saat kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan V tahun sidang 2021-2022 ke desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, cara mengatasi stunting, serta bagikan paket sembako, di Balai Kemasyarakatan Desa Amboyo Inti Dusun Gasing Pal X Plasma 1, Kamis (21/7).

Hadir dalam reses tersebut Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa,. MH yang saat ini menjabat sebagai tenanga ahli DPR RI Drs. Cornelis,.MH, Camat Ngabang, kepala desa Amboyo Inti, PAC PDI Perjuangan Ngabang, Kapolsek Ngabang, Dandim Ngabang, para Kader posyandu desa Amboyo Inti, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

Baca juga :