Cornelis Dorong Guru SMP, SMA dan SMK Bumikan Pancasila

Cornelis: Ideologi Pancasila adalah ideologi yang tidak pernah mati, untuk mempersatukan bangsa ini
Selasa, 25 Oktober 2022 13:20 WIB Jurnalis - Haerandi

Landak, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I Drs. Cornelis, M.H mensosialisasikan Pancasila, dalam rangka gotong royong membumikan Pancasila, di Aula Paroki Salib Suci Ngabang, Senin (24/10), bekerja sama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Baca:Gunakan Long Boat, Antoni Salim Bantu Korban Banjir

Hadir sebagai narasumber Deputi Bidang Hukum, Advokasi dan Pengawasan Regulasi Prof. Dr. H. Agus Moh. Najib, Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, M.H, Sekda Landak Vinsensius, S.Sos,. MMA, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, S.H, Dosen Universitas Agustinus Hippo Kabupaten Landak Pastor Paskalis Norres, hadir juga Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Landak dan Ketua KPU Landak Sebagai Moderator serta peserta dari Guru SMP, SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Ngabang.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis menyampaikan bahwa Ideologi Pancasila adalah ideologi yang tidak pernah mati, untuk mempersatukan bangsa ini dantujuan mengadakan sosialisasi Pancasila ini untuk membumikan Pancasila melalui BPIP ini dengan cara bergotong royong.

Baca juga :