Elan Tanari Menang di Kompetisi HPAIR Boston USA 2023

Program HPAIR ini diikuti oleh 143 peserta terdiri dari mahasiswa, dosen, profesional muda, dan praktisi bisnis yang berasal dari 60 negara.
Kamis, 02 Maret 2023 00:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Putra Edward Tanari, Politisi PDI Perjuangan, Elan Pradana Surya Tanari mahasiswa Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB 2023) memenangkan kompetisi HPAIR dan berhak menerima penghargaan sebagai first position pada Impact Challenge 2023 yang diadakan oleh Deloitte dalam kegiatan The Harvard College Project for Asian and International Relation (HPAIR) yang berlangsung 17-19 Februari 2023 di Kampus Harvard Boston AS.

Baca:Emilia: Masuk Sekolah Jam 5 Pagi Tak Merdekakan Pendidikan!

Program HPAIR ini diikuti oleh 143 peserta terdiri dari mahasiswa, dosen, profesional muda, dan praktisi bisnis yang berasal dari 60 negara. Demikian dalam siaran pers diterima Gesuri.id, Rabu (1/3).

Program HPAIR berlangsung setiap tahun sejak 1991 dan dilaksanakan dua kali setahun dimana setiap awal tahun dilaksanakan di Harvard University dan pada pertengahan tahun dilaksanakan di salah satu negara Asia Pacific.
Peserta HPAIR dari Indonesia yang pernah mengikuti program ini adalah Ratu Tisha, kini Wakil Ketua Umum PSSI 2023, Palita Rana Putinagari (YLI McKinsey), dan Fridericiana (YLI McKinsey, CEO dan pendiri Maiimi) sekedar menyebut beberapa nama mantan peserta program HPAIR sebelumnya.

Baca juga :