Gagal Sapa Warga Banjar, Ganjar Pranowo Titip Pesan Sebelum ke Ciamis

Banjar semangat terus, sehat terus dan selalu rukun sama semunya,” ujar Ganjar Pranowo di Guest House Rumah Poopy Dharsono, Kota Banjar.
Selasa, 10 Oktober 2023 13:46 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Calon Presiden Ganjar Pranowo gagal menyapa dan bertemu langsung dengan masyarakat Kota Banjar, akhirnya ia menitipkan sebuah pesan ke masyarakat sebelum bertolak ke Kabupatem Ciamis, Jawa Barat.

Banjar semangat terus, sehat terus dan selalu rukun sama semunya, ujar Ganjar Pranowo di Guest House Rumah Poopy Dharsono, Kota Banjar baru-baru ini.


Tak hanya itu, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan turut berpesan agar warga masyarakat Kota Banjar untuk bahagia selalu. Bahagia selalu, ucap Ganjar Pranowo.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H. Nana Suryana turut menjelaskan terkait agenda Calon Presiden RI tersebut di Kota Banjar. Dimana ia hendak olah raga pagi sambil menyapa warga masyarakat Kota Banjar, seyogyanya batal terlaksana dimungkinkan lantaran kelelahan denhan agenda yang padat.

Karena memang jadwal padat, durasi waktu tidak bisa terlaksana dengan sempurna jadi akhirnya waktunya ada yang nambah, sehingga mengganggu dari pada yang lain. Tetapi itu acara tambahan sekedar olah raga sambil menyapa warga. Karena durasi tidak memungkinkan dan mungkin kelelahan jadi langsung ke titik berikutnya, ucap H. Nana Suryana.

Baca juga :