Gebrakan UMKM, Putra: Raih Peluang Emas Bersama Anak Muda 

"UMKM Entrepreneurship Digital Marketing adalah jawaban saat ini dan 10 tahun kedepan".
Jum'at, 25 Maret 2022 17:55 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengajak para pelaku usaha UMKM agar melakukan gebrakan dengan berkolaborasi bersama generasi muda guna melahirkan sebuah UMKM Entrepreneurship Digital Marketing.

Baca:Kawal 4 Pilar, Putra Minta Generasi Muda Beri Contoh Relevan

Dengan demikian, lanjutnya, para pelaku UMKM di Tanah Air dapat meraih peluang emas sambil melakukan loncatan perubahan yang begitu cepat mengikuti perkembangan jaman. Sebab, UMKM Entrepreneurship Digital Marketing adalah jawaban saat ini dan 10 tahun kedepan.

Namanya kolaborasi dengan anak muda, anak muda itu jangan diajari teknis. Jadi ibu-ibu yang sudah punya produk kolaborasi dengan anak muda, di sini kita diajarkan bukan cuma teknis, sehingga ketika bicarakan produk itu nyambung. Masa depan dan masa sekarang bukan punya kita, yang kita punya adalah produk. Mungkin anak muda sekarang tidak mengerti produk tapi mereka paham jualannya, ungkap Putra saat membuka Bimbingan Teknis Promosi Produk UMKM Melalui Digital Campaign, bertempat di Letsur Inn Arion Hotel, Jumat (25/3).

Baca juga :