Gotong Royong, Martin Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

“Saya bersama kawan-kawan dari Ranting Kedungrejo dan juga didampingi Pak Anom Basori, DPRD Banyuwangi".
Rabu, 01 September 2021 08:17 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Banyuwangi, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur, Martin Hamonangan, bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banyuwangi, serta sejumlah Pengurus Ranting Kedungrejo, secara gotong royong melakukan aksi bedah rumah untuk memperbaiki rumah yang tak layak huni, milik Sunardi, warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Baca:7 Fraksi Tolak Interpelasi, Kenyang Makan Malam Dengan Anies

Menurut Martin, rumah yang akan diperbaiki tersebut, kondisinya memang tidak layak huni. Beberapa bagian bangunannya sudah lapuk dan dapat membahayakan penghuninya, sehingga sudah seharusnya untuk dilakukan perbaikan.

Saya bersama kawan-kawan dari Ranting Kedungrejo dan juga didampingi Pak Anom Basori, DPRD Banyuwangi, datang ke kediaman Bapak Sunardi ini dalam rangka untuk membantu memperbaiki rumah beliau, yang kondisinya sudah cukup memprihatinkan, kata Martin, Senin (30/8).

Selain memberikan bantuan material untuk kebutuhan bedah rumah, Martin juga mengajak serta kader Banteng di wilayah tersebut untuk turut membantu dan bergotong royong bersama, agar rumah yang saat ini sedang diperbaiki tersebut dapat segera bisa ditempati kembali.

Baca juga :