Hari Lahir Pancasila, Vita Ervina Ajak Perkuat Pancasila & Gencarkan Semangat Gotong Royong

Vita; Konsep gotong royong merupakan salah satu intisari dari nilai Pancasila yang dapat djadikan role model bagi pemerintah di era modern.
Senin, 05 Juni 2023 19:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Magelang, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 6 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, mengajak warga masyarakat Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, untuk memperkuat gotong royong. Hal ini disampaikannya dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan sekaligus untuk memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023 kemarin.

Baca;Bulan Bung Karno, M Nurdin Pasang 50 Titik Lampu Penerangan Jalan Umum

Konsep gotong royong merupakan salah satu intisari dari nilai Pancasila yang dapat djadikan role model bagi pemerintah di era modern seperti sekarang ini, ujar Vita Ervina, dalam sambutannya pada Sosialisasi Empat Pilar di Desa Pogalan Pakis, Jumat (2/6) sore.

Selain itu, menurut Legislator PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Vita (Vita Ervina, S.E., M.B.A) ini, bahwa menggaungkan Ideologi Pancasila sangat penting utamanya di Desa Pogalan ini. Terlebih generasi muda, dan sebagai orang tua untuk selalu memantau anak-anaknya masing-masing.

Baca juga :