Henry Yoso Ingatkan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar di Lamteng

Henry mengajak kepada pelajar di Lampung Tengah khusus SMAN 1 Bandarmataram untuk turut berpartisipasi menyatakan perang terhadap narkoba
Sabtu, 17 November 2018 17:31 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Lampung Tengah, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH. memberikan penyuluhan pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para siswa di SMAN 1 Bandar Mataram, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk melindungi generasi muda dan perlu mendapatkan perhatian yang serius.

Henry mengajak kepada pelajar di Lampung Tengah khusus SMAN 1 Bandarmataram untuk turut berpartisipasi merapatkan barisan bersama Pemerintah dan Aparat Hukum dalam Perang melawan Narkoba.

Peran pelajar minimal menjaga diri dan lingkungannya dari peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

Memberantas Narkoba bukan hanya tugas aparat penegak hukum, namun juga seluruh elemen masyarakat dari pusat hingga desa. Anak-anakku pelajar juga bisa berpartisipasi untuk perang melawan Narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui ada peredaran gelap narkoba, ujar Henry dalam Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Bandar Mataram.

Baca juga :