Karolin Ajak Wanita Katolik Mandor Aktif Berkegiatan

Wanita katolik dapat menjadi ibu-ibu yang hebat dan yang pastinya menjadi ibu-ibu yang sayang dan cinta kepada keluarga serta anak-anaknya.
Senin, 26 September 2022 12:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri kegiatan temu Wanita Katolik (WK) se-Paroki Santo Paulus dari Salib Mandor dalam rangka ulang tahun Wanita Katolik Paroki Santo Paulus dari Salib Mandor yang ke 1, bertempat di Gereja Santo Paulus dari Salib Mandor, Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Sabtu (24/9) sore.

Baca:Adian: AHY Jadi RT/RW Belum Pernah, Mau Pimpin Republik?

Karolin berpesan kepada ibu-ibu wanita katolik dapat menjadi ibu-ibu yang hebat dan yang pastinya menjadi ibu-ibu yang sayang dan cinta kepada keluarga serta anak-anaknya, sehingga ibu-ibu harus aktif dalam berbagai kegiatan diluar rumah.

Kita semua adalah ibu-ibu, emak-emak yang sayang dan cinta keluarga serta sayang dengan anak-anak, maka kita dirumah harus menjadi emak-emak hebat, emak-emak yang luar biasa. Pesan Saya yang pertama kita harus aktif dalam berbagai kegiatan seperti saat ini ada kegiatan wanita katolik, kalau ada posyandu aktif juga ya ibu-ibu, supaya kita bisa bertukar pengalaman, informasi dan sebagainya, pesan Karolin.

Baca juga :