Karolin Suntik Semangat Siswa-Siswi Sekolah Alfa Omega

Karolin memberikan motivasi bagi seluruh siswa agar bisa serius belajar dan tidak takut untuk mengejar impian dan cita-cita.
Senin, 21 Januari 2019 13:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Ngabang, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan motivasi bagi seluruh siswa yang ada di kabupaten itu agar bisa serius belajar dan tidak takut untuk mengejar impian dan cita-citanya.

Saya minta kepada siswa dari dari Sekolah Alfa Omega Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak dan umumnya kepada seluruh siswa yang ada di kabupaten ini agar terus giat belajar dan tidak takut bermimpi besar serta mau terus mengejar cita-citanya, kata Karolin, saat menerima kunjungan ratusan siswa dari sekolah Alfa Omega di kantor Bupati Landak, Senin (21/1),

Baca:Pemkab Landak Hibahkan Tanah ke Kampus AKN

Diketahui, Sekolah Alfa Omega terdiri atas tingkat pendidikan Anak-anak Playgroup, Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar. Kunjungan Persekolahan Alfa Omega ke Kantor Bupati Landak ini bertujuan untuk melihat lebih dekat kinerja dari perangkat daerah dalam hal ini Bupati dan saling bertukar pengalaman menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Landak.

Pada kesempatan itu, Karolin mengajak siswa Alfa Omega untuk terus rajin belajar demi mewujudkan cita-cita di masa depan, sehingga dimasa depan anak-anak ini mampu membawa kemajuan Kabupaten Landak.

Baca juga :