KD: Percepatan Penurunan Stunting Perlu Soliditas

KD: Program-program yang sudah direncanakan maupun yang akan dilaksanakan akan berjalan dengan baik apabila ada kerjasama yang solid.
Selasa, 18 Oktober 2022 09:45 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id Anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti mengatakan program-program antara Komisi IX DPR RI dengan BKKBN menjadi program prioritasnya, apalagi menyangkut program percepatan penurunan stunting tentu akan menjadi fokusnya dalam menjalankan program kemitraan dengan BKKBN.

Baca:Prasetyo Harap Heru Budi Bikin Sumur Resapan dengan Benar

Oleh karena itu, program-program yang sudah direncanakan maupun yang akan dilaksanakan akan berjalan dengan baik apabila ada kerjasama yang solid antara semua pihak, tambahnya saat menjadi salah satu narasumber kegiatan sosialisasi program Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang bertajuk percepatan penurunan stunting kepada masyarakat di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (17/16), dalam keterangaketerangan persnya kepada Gesuri.id, Senin (17/16).

Narasumber lainnya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala BKKBN Kabupaten Malang, Aniswaty Aziz, S.E., M.Si, dan Sekretaris BKKBN Provinsi Jawa Timur, Nyigit Wudi Amini, S.Sos., M.Sc.

Baca juga :