Lagi, Banteng Kota Yogya Gelar Vaksinasi Dosis 1,2, dan 3

Selain menggelar vaksinasi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta juga sering terlibat dalam penanganan kebencanaan.
Minggu, 27 Februari 2022 12:57 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Yogya, Gesuri.id Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta bekerja sama dengan BIN DIY, Dinas Kesehatan, dan Politeknik Kesehatan DIY menggelar pelayanan vaksinasi gratis di Taman Legawong, Pandeyan Umbulharjo pada Minggu (27/2). Para peserta vaksinasi gratis untuk dosis 1,2, dan 3 (booster) dipersilahkan untuk mendaftar terlebih dahulu dan mengisi form yang ada.

Baca :Eko Suwanto Tegaskan Teroris Musuh Rakyat, Musuh Negara

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto mengatakan, kegiatan ini untuk menjaring masyarakat yang belum divaksin Covid-19. Disisi lain, juga untuk memperkuat imunitas masyarakat dengan melalui pelaksaan vaksinasi booster.

Untuk syarat warga yang hendak ikut vaksinasi, kata dia, harus mengisi form dengan mendaftar di di https://bit.ly/vaksinbagunapdip. Kemudian, mengunduh, mencetak kartu kendali, dan mengisi form A di https://bit.ly/boosterdpcpdipjogja. Pendaftaran untuk umum, WNI dan berusia 18 tahun atau lebih harus membawa KTP asli dan fotocopy-nya.

Baca juga :