Milenial Diajak Manfaatkan Peluang Bonus Demografi

Memanfaatkan peluang bonus demografi, agar mampu bersaing di dunia global.
Jum'at, 13 September 2019 13:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Pangkalpinang, Gesuri.id - Kepala BKKBN Republik Indonesia, Hasto Wardoyo mengajak generasi milenial di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyikapi dan memanfaatkan peluang bonus demografi, agar mampu bersaing di dunia global.

Saya mengajak adik-adik mahasiswa agar menjadi generasi unggul yang luar biasa, karena kalian adalah calon generasi masa depan bangsa ini, kata Hasto Wardoyo saat mengisi materi dalam kuliah umum kepada mahasiswa STKIP Muhammadiyah Babel di Pangkalpinang, Kamis (12/9).

Baca:Putri Ayu Bidik Masuk Komisi II DPRD Tangsel

Ia mengatakan kuliah umum kependudukan Pengembangan materi pendidikan kependudukan jalur formal, non formal dan informal sesuatu kearifan lokal kali ini, bertemakan Peran Generasi Milenial memanfaatkan Peluang Bonus Demografi dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa dalam meningkatkan kualitas belajar dan memahami bonus demografi.

Sebagai mahasiswa baru harus memiliki semangat yang luar biasa agar bisa menjadi generasi unggul, dimana saat ini generasi milenial sudah masuk dalam era bonus demografi, ujarnya.

Baca juga :