Mindo Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Petani Hortikultura

"Bimtek ini banyak nanti materi-materi yang bisa disampaikan dan akan memberikan penguatan terhadap petani dan pelaku usaha hortikultura".
Jum'at, 17 September 2021 21:04 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Nganjuk, Gesuri.id -Anggota Komisi IV DPR RI, Ir Mindo Sianipar membuka acara Bimbingan Teknis (bimtek) Peningkatan Kapasitas Petani dan Pelaku Hortikultura di Hotel FrontOne, Nganjuk, Kamis (16/9).

Baca:Ada Pihak Ketiga yang Bikin Anies Ngotot Gelar Formula E

Dalam sambutannya, Mindo Sianipar mengatakan pentingnya acara bimtek. Salah satunya untuk memberikan pencerahan bagi para petani serta pelaku usaha hortikultura di Kabupaten Nganjuk.

Ini kan melakukan bimbingan teknis untuk petani dan pelaku usaha hortikultura di Nganjuk. Kita harus bangun basis kekuatan pertanian. Oleh sebab itu, dalam bimtek ini banyak nanti materi-materi yang bisa disampaikan dan akan memberikan penguatan terhadap petani dan pelaku usaha hortikultura, katanya.

Wakil rakyat yang juga Ketua Bidang Koperasi dan Kesejahteraan Rakyat DPP PDI Perjuangan ini menambahkan, pihaknya akan menyinergikan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten untuk menangani keluhan-keluhan para petani, semisal soal pupuk hingga harga jual pasca panen.

Baca juga :